Rabu, 23 November 2016 18:23 WIB

Kampanye di Tanjung Priok, Djarot Dipeluk Nenek Janda

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Djarot Saiful Hidayat, dihadang nenek janda saat melanjutkan kampanyenya di Jalan Pelita VII RT 013/015, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (23/11/2016).

Warijem (85) seorang nenek yang telah menjanda hampir 15 tahun itu tak kuasa menahan kegemberiannya dengan memeluk dan menciumi mantan Walikota Blitar tersebut.

"Pak Djarot, saya senang bertemu bapak. Terimakasih pak untuk programnya untuk warga kecil seperti saya," ujar Warijem.

Menurut Warijem, program yang cukup dirasakannya ialah pelayanan kesehatan di Puskesmas. Dengan usianya yang memasuki usia senja, masalah kesehatan merupakan yang utama baginya.

"Kalau saya yang penting jaminan pelayanan kesehatan. Usia sudah segini apa lagi yang mau saya cari," ucapnya.

Menanggapi hal ini, Djarot mengaku bersyukur. Dikatakannya, masa kampanye ini bukan hanya sekedar untuk ajang mensosialisasikan diri namun juga mengecek langsung berbagai program yang telah digulirkannya bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama memimpin Jakarta.

Djarot menambahkan bahwa program kesehatan bagi masyarakat memang menjadi fokus kerjanya selama hampir lima tahun duduk sebagai Wakil Gubernur DKI.

Termasuk peningkatan pelayanan di Puskesmas. Sedangkan program lain yakni dokter warga melalui program ketuk pintu layani dengan hati. Dimana setiap wilayah di tempatkan petugas medis yang secara rutin menyambangi rumah untuk memantau kondisi kesehatan warga.

"Ke depan akan kita tingkatkan pelayanan kesehatan ini. Sehingga kesehatan warga Jakarta akan lebih terjamin," pungkasnya.
0 Komentar