Rabu, 23 November 2016 15:21 WIB

Blusukan ke Pulomas, Warga Ajak Ahok Selfie

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai blusukan kembali pasca diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (22/11/2016), dalam kasus dugaan penistaan agama.

Kali ini, mantan Bupati Belitung Timur tersebut blusukan ke kawasan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016).

Ketika blusukan, seratusan warga yang didominasi kaum ibu tersebut langsung mengerumuni Ahok untuk menyampaikan aspirasi sekaligus foto selfie.

Mereka menyatakan mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI 2017, dan berharap kembali memimpin Ibukota.

"Ahok-Djarot pasti menang, satu Putaran. Ahok-Djarot pasti menang, satu putaran. Ahok-Djarot siapa yang punya, yang punya Indonesia," teriak ibu-ibu, saat melihat kedatangan suami Veronica Tan tersebut.

Salah satu warga, Winda Kartikasari (29) mengaku senang dengan kedatangan Ahok ke permukimannya.

Winda menyatakan akan memilih pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Banyak yah yang bilang karena kasus Ahok itu, sudah tidak ada yang pilih Pak Ahok lagi, tapi saya pribadi dan temen-temen di sini tetap dukung Ahok untuk jadi pemimpin Jakarta," kata Winda, sambil berteriak.

Bareskrim Mabes Polri menetapkan Ahok tersangka penistaan agama karena pernyataannya tentang Surah Almaidah ayat 51 saat kunjungan kerja di Pulau Seribu, beberapa waktu lalu.
0 Komentar