Jumat, 18 November 2016 10:03 WIB

Biker Keserempet KA di Matraman

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Diduga akibat tidak berhati-hati ketika berkendara, seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah akibat keserempat Kereta Api Rel Diesel (KRD) di perlintasan KA Stasiun Pondok Jati, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (18/11/2016).

Bahkan seorang anaknya yang membonceng turut luka parah akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, Endang Suwardi (62), mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3487 TDR, bersama seorang anaknya yang bersekolah di sebuah SMP di Kayumanis.

Diduga karena tak hati-hati, lelaki warga Jalan Kesatrian VI, RT 02/RW 03 Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, ini nekat menerobos palang pintu perlintasan KA.

Saat bersamaan, melaju KRD tujuan Jakarta- Karawang, dari arah Senen menuju Jatinegara. Keruan saja sepeda motor tersebut terserempet hingga roda depannya lepas. Sepeda motor dan penumpangnya terpental sejauh sekira lima meter.

Ahmadi (32), petugas keamanan Stasiun Pondok Jati menjelaskan sebenarnya sudah melarang korban agar tidak menerobos palang pintu. Sebab, akan melintas KRD dari arah Senen menuju Jatinegara.

"Saya sudah cegah agar jangan melintas dulu. Tapi, korban tetap ngotot dan menerobos palang pintu. Ya, akhirnya terserempet KRD," tutur Ahmadi.

Selain menerobos palang pintu, korban juga berjalan melawan arah dari Jalan Matraman Raya menuju Jalan KH Ahmad Dahlan untuk sampai ke Kayu Manis. Seharusnya kendaraan melintas melalui Jalan Bunga.

Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. (ist)

 
0 Komentar