Jumat, 18 November 2016 06:58 WIB

Ana Ivanovic Bantu Tentukan Karir Suami

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petenis asal Serbia, Ana Ivanovic, bakal menjadi penentu karier Bastian Schweinsteiger.

Pasalnya, gelandang Manchester United tersebut tengah galau mempertimbangkan pindah ke Amerika Serikat. Schweinsteiger digosipkan bakal pindah ke liga MLS, Amerika Serikat, karena tidak mendapat tempat di skuat utama Manchester United.

Sejak Jose Mourinho menangani Setan Merah di musim panas lalu, Schweinsteiger diminta berlatih terpisah dengan tim utama.

Schweinsteiger bahkan dihapuskan sebagai aset 6.7 juta Pound dalam rekening tahunan klub. Artinya, sang pemain sudah benar-benar tidak dibutuhkan dalam skuat racikan Mou.

Di tengah kondisi demikian, Schweinsteiger melakukan pertemuan dengan bos klub MLS, Chicago Fire, yang diduga membahas kepindahan. Namun seorang sumber di Old Trafford menyebut bahwa Schweinsteiger ingin bertahan bersama Setan Merah.

Keputusan Schweinsteiger untuk bertahan di Manchester United atau pindah ke Amerika Serikat akan ditentukan Ana Ivanovic. Istri Schweinsteiger saat ini dikabarkan tidak begitu kerasan untuk tinggal di Kota Manchester.

Menurut media lokal, Ana tidak punya cukup tempat nyaman untuk berlatih tenis di Manchester. Juara Perancis Terbuka 2008 itu terpaksa berlatih di Bolton Indoor Arena selama berada di Manchester.

Jika Ana Ivanovic memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat, kemungkinan besar Bastian Schweinsteiger akan bergabung dengan Chicago Fire dan merumput di Liga MLS.(exe/ist)
0 Komentar