Rabu, 16 November 2016 18:41 WIB

Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Dalam Mobil

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Mayat lelaki tanpa identitas ditemukan tewas didalam mobil yang terparkir didekat pintu keluar tol Jatiwaringin, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, rabu (16/11/2016) pukul14:40 WIB.

Menurut keterangan petugas Jasamarga Achmad Syahri ( 45) pada saat ditemukan korban tergeletak dibagian jok tengah dengan beberapa luka tusukan dibagian punggungnya.

"Saya patroli dua kali,pukul 04:30 WIB ada mobil mobil Avanza putih B 1162 UIG terparkir saya gak curiga,mungkin lagi istirahat. Pukul pukul 14:40 WIB saya patroli lagi, dan saya liat mobil tersebut masih terparkir ditwmpat yang sama, saya curiga, saya cek aja itu mobil, mobil dalam keadaan menyala, pada saat dicek ternyata ada mayat pria posisinya tertidur dibangku tengah dalam keadaan tampa busana, saya buka pintu ternyata badannya penuh luka tusukan," ujar Achmad, rabu (16/11/016).

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Kramat jati Jakarta guna proses otopsi.

"Iya sudah langsung dibawa ke RS Kramat Jati guna proses otopsi. Petugas juga langsung melakukan olah TKP di tempat. Kami belum bisa memastikan apakah ini pembunuhan atau bukan," pungkas Erna.
0 Komentar