Jumat, 11 November 2016 07:40 WIB

Enrique Incar Bek Gaek Juventus

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Seringnya anggota lini belakang Barcelona masuk ruang perawatan membuat pelatih Luis Enrique gelisah.

Dia lalu memutuskan akan merekrut bek baru pada bursa musim dingin. Tim medis Barcelona tidak pernah berhenti bertugas.

Selalu saja ada pemain yang cedera, dimana rata-rata anggota lini belakang. Bek tengah Samuel Umtiti jadi pasien terbaru karena mengalami masalah hamstring saat menemani timnas Perancis.

Ditambah Umtiti, berarti sudah ada lima barisan pertahanan Barcelona yang terkapar. Umtiti mengikuti Aleix Vidal (otot perut), Jordi Alba (hamstring), Gerard Pique (otot malleolar) dan Jeremy Mathieu (otot).

Lantaran kondisi ini sering terjadi, Enrique kabarnya akan memboyong Stephan Lichtsteiner ke Camp Nou. Meski pentolan Swiss itu telah berusia 32 tahun, Enrique rupanya tidak peduli. Bek kanan Juventus tersebut akan coba didatangkan pada Januari 2017.

Enrique berdalih Lichtsteiner punya pengalaman dan sudah malang melintang di Liga Champions. Ini bisa membantu Barcelona mengingat musim ini bertekad meraih treble winner.

Potensi mendapatkan Lichtsteiner cukup besar. Kontrak mantan pemain Lazio itu akan habis pada 2017. Disamping itu, Lichtsteiner sudah tidak dilirik pelatih Massimiliano Allegri. Tapi, guna mendapatkan jasanya, Barcelona harus bersaing dengan Inter Milan dan Chelsea.(exe/ist)
0 Komentar