Kamis, 10 November 2016 10:59 WIB

Polisi Berjaga di Ancol Tunggu Kedatangan Bonek

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang kedatangan massa pendukung Persebaya Surabaya, Bonek di acara Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, seratusan aparat Polres Jakarta Utara mulai berjaga-jaga.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, peningkatan keamanan di wilayah pintu masuk barat Ancol , Pademangan, Jakarta Utara diperketat. Pukul 09.15 WIB, puluhan truk pasukan gabungan Brimob Polda Metro Jaya berjaga-jaga di pintu masuk Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

Seratusan petugas gabungan tersebut tiba dengan persenjataan lengkap termasuk senapan gas air mata. Selain menggunakan truk Brimob, mereka juga menggunakan motor trail.

Sekitar 1.000 personel aparat kepolisian disiapkan untuk melakukan pengamanan. Ada beberapa titik pengamanan mulai dari pintu masuk Ancol dan sekitar Hotel Mercure.

Mengenai niat bonek untuk datang ke hotel untuk unjuk rasa, pihak Polres Jakarta Utara akan berusaha memfasilitasinya

Diwartakan sebelumnya, suporter Persebaya, Bonek menuntut agar klub kebanggaannya ikut serta dalam KLB PSSI yang diselenggarakan pada hari ini Kamis (10/11/2016), di Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
0 Komentar