Rabu, 09 November 2016 09:54 WIB

Warga Cidodol Tewas Gantung Diri di Hotel Gading Serpong

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dewanto Nugroho (54), tewas gatnung diri di kamar sebuah hotel di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Warga Kompleks Hankam Cidodol, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ditemukan gantung diri di kamar nomor 603.

Korban ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel, Muhammad Iqbal Pulungan (28). Iqbal mencoba menghubungi nomor telepon korban untuk memberitahukan jadwal check in telah berakhir.

Informasi dihimpun, korban datang ke hotel tersebut untuk memesan kamar, pukul 14.23 WIB, Senin (7/11/2016).

"Saat dihubungi petugas hotel, ternyata teleponnya tersambung ke istrinya di rumah. Lantas, dua petugas hotel pun mendatangi kamar korban di lantai 6. Korban ditemukan telah meninggal dunia," ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab, Rabu (9/11/2016).

Kompol Zainal menjelaskan atas kejadian tersebut, pihak hotel kemudian melapor ke Polsek Kelapa Dua.

"Hasil olah TKP, tak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Sedangkan pada alat vitalnya mengeluarkan banyak cairan sperma, korban murni gantung diri, untuk penyebabnya masih kita selidiki," jelasnya.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Dari lokasi, polisi juga turut mengamankan satu botol cairan pembersih dan gulungan tali nilon dari dalam tas korban.

 
0 Komentar