Selasa, 08 November 2016 08:58 WIB

Hamilton Perkenalkan Hasil Modifikasi Jetnya

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pada tahun pertamanya lepas dari McLaren, pembalap Formula 1 Lewis Hamilton menghabiskan sebagian besar gajinya untuk membeli jet pribadi.

Setelah tiga tahun memiliki pesawat sendiri, Hamilton memperkenalkan hasil modifikasi jetnya. Pesawat bertipe Bombardier Challenger 605 itu telah mengalami banyak perubahan sejak menjadi milik Hamilton.

Lewat foto-foto yang diunggah Sport.es, terlihat bahwa interior jet pribadi Hamilton mengalami perombakan. Salah satunya terdapat kabin khusus untuk Hamilton beristirahat selama penerbangan.

Di kabin tersebut, terdapat tempat duduk dengan tulisan G-LCDH yang merupakan inisial dari Lewis Carl Davidson Hamilton.

Hamilton sangat bangga dengan perubahan yang dia lakukan pada jet pribadi tersebut. Dalam banyak kesempatan, Hamilton memilih terbang menggunakan pesawat pribadi menjelang race Formula 1.

Menurut laporan yang sama, Hamilton harus merogoh kocek sebesar 3,6 juta Euro atau sekitar Rp52 miliar per tahun untuk biaya perawatan pesawat. Belum lagi, Hamilton perlu menggaji pilot dan kru yang ikut penerbangan tersebut.

Sekadar informasi, Hamilton bukan satu satunya atlet yang memiliki pesawat pribadi. Nama-nama tenar seperti David Beckham, Floyd Marweather Jr dan Andy Carrol juga diketahui memiliki pesawat pribadi.(exe/ist)
0 Komentar