Jumat, 04 November 2016 13:34 WIB

Unjuk Rasa 4 November, Sandiaga Pilih Blusukan di Jaksel

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur (Cawagub) nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno memilih blusukan ke Jakarta Selatan di tengah aksi bela Islam yang berlangsung di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016).

Seharian ini, pasangan Anies Baswedan tersebut memilih menjadwalkan kegiatan untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga.

"Saya kebetulan tinggal di sini di Jaksel. Kali Krukut juga kan dulu dekat tempat tinggal saya, nenek saya dan keluaraga saya, tiap tahun masih terkena banjir. Kami tahu di sini harus dinormalisasi, tapi harus dengan keadilan," tutur Sandi, di Jalan Anggur I dalam RT 09/03 , Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, kawasan Jakarta Selatan khususnya pinggiran Kali Krukut akan terus banjir apabila tidak dilakukan normalisasi. Namun, normalisasi yang dilakukan harus berkeadilan.

"Nanti kami cari solusi, asal ada kompensasinya. Mereka juga enggak menolak dengan adanya normalisasi selama berjalan dengan kompensasi yang jelas dan solusi yang berkeadilan saling menguntungkan. Jadi bukan hanya developer yang diuntungkan. Mereka pasti mendukung," pungkasnya.

 
0 Komentar