Kamis, 03 November 2016 09:10 WIB

Pedrosa Diragukan Kembali ke Lintasan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa, diragukan mencetak comeback pada race terakhir musim ini di Valencia.

Menurut seorang sumber, Honda kembali memanggil pembalap penguji, Hiroshi Aoyama, untuk mengisi posisi Pedrosa. Dengan keterbatasan informasi terkait cedera Pedrosa, pembalap asal Spanyol itu diragukan kembali ke lintasan di sisa musim 2016.

Hanya sebuah cuit di akun Twitter Pedrosa yang mengungkapkan keinginan sang pembalap untuk segera kembali mengaspal.

Blog Repsol Honda biasanya rutin menginformasikan kabar terkini pembalap yang dibekap cedera, namun hingga saat ini Honda belum mengonfirmasi apakah Pedrosa bisa segera kembali ke lintasan.

Menurut media Spanyol, Sport.es, Honda kembali mempersiapkan Hiroshi Aoyama sebagai pembalap di race terakhir di Valencia. Kabar tersebut diutarakan seorang sumber di internal tim.

Pada dua balapan sebelumnya, posisi Pedrosa digantikan dua pembalap berbeda. Aoyama menjadi pengganti di GP Malaysia sedangkan Nicky Hayden diplot saat balapan digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Pedrosa menderita cedera tulang selangka usai terjatuh di sesi latihan jelang GP Jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (14/10/2016) lalu. Kabar terakhir menyebut dirinya sukses menjalani operasi di Barcelona pada pertengahan bulan Oktober 2016 lalu.(exe/ist)
0 Komentar