Rabu, 02 November 2016 14:41 WIB

Pulang Kerja, Andi Jadi Korban Begal

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Andi (21) warga Jalan Kalipasir RT 07/01 Kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat menjadi korban begal Rabu (11/2/2016) dini hari tadi.

Dari keterangan yang dihimpun saat itu Andi sedang mengendari sepeda motornya tiba-tiba diberhentikan oleh seorang pria tak dikenal.

"Pria tak dikenal itu tersebut lalu meminta korban mengantarkannya ke rumah, namun saat meminta korban diancam dengan menggunakan pisau lipat, sehingga dengan terpaksa korban mengikuti perintahnya," kata Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Sumanto.

Dia menjelaskan, tak jauh dari RSPAD Gatot Subroto Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, pelaku meminta korban berhenti, kemudian seketika menendang korban hingga terjatuh. Dengan cepat pelaku langsung membawa kabur motor korban.

"Beruntung ketika kejadian tersebut korban yang jatuh dibantu oleh warga yang sedang melintas, membawa korban ke klinik terdekat dan menghubungi pihak keluarga," jelasnya

Pihak keluarga bersama dengan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Senen.

"Ciri-ciri pelaku sudah kami dapat dari korban, pelakunya pemuda juga. Saat ini masih dalam pencarian petugas," tutup Sumanto
0 Komentar