Rabu, 02 November 2016 07:04 WIB

Dua Klub Liga Inggris Petik Tiga Poin di Liga Champions

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dua klub Liga Inggris yakni Manchester City dan Arsenal memetik tiga poin di laga keempat penyisihan grup Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB.

The Citizens berhasil menjaga tren kemenangannya di Etihad Stadium dengan 13 kali setelah membombardir gawang Barcelona dengan skor 3-1.

Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Ilkay Guendogan (39' dan 7'4), serta Kevin de Bruyne (51'). Sedangkan gol semata wayang Barcelona dicetak oleh Lionel Messi di menit 21.

Dengan kemenangan tersebut tim besutan Pep Guardiola hanya membutuhkan satu hasil seri untuk memastikan lolos ke putaran berikutnya. Di pertandingan lain, Arsenal yang bertamu ke markas Ludogorets Razgrad berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut sudah cukup untuk memastikan Arsenal lolos ke babak berikutnya setelah meraup 10 poin dari empat pertandingan terakhir di Grup A. Meriam London tinggal menentukan posisi puncak dan runner up dengan Paris Saint Germain (PSG).(exe/ist)

Pertandingan Keempat Penyisihan Grup Liga Champions:


Group A
Basel vs Paris Saint Germain 1-2
Ludogorets Razgrad vs Arsenal 2-3

Group B

Besiktas vs SSC Napoli 1-1
Benfica vs Dynamo Kyiv 1-0

Group C
Borussia Moenchengladbach vs Celtic 1-1
Manchester City vs Barcelona 3-1

Group D
Atletico Madrid vs FC Rostov 2-1
PSV Eindhoven vs Bayern Munich 1-2
0 Komentar