Selasa, 01 November 2016 15:26 WIB

Sandiaga Uno Janji Perhatikan Pedagang Pasar

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Saniaga Uno berjanji akan membangun dan memperdayakan para pedagang yang ada di pasar tradisional yang ada di Jakarta.

Pasalnya, hal tersebut merupakan amanat yang disampaikan ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto yang meminta pasangan Anies-Sandi dapat membangun pasar tradisional agar lebih layak

"Insya Allah saya ini ketua asosiasi pasar,Pak Prabowo pesen yang di bangun jangan mall tapi pasar tradisional karena 75 persen warga jakarta menengah ke bawah," ujar Sandi kepada wartawan, Selasa(1/11/2016).

Menurutnya, pihaknya akan membangun pasar tradisional yang ada di Jakarta dan diharapkan dapat menghidupi warga, lantaran bahan pokok di pasar lebih murah di bandingkan di mall-mall.

‎"Jangan ada lagi Mal dibangun pasar di gusur. Akan kita kaji ulang dan pastikan pasar itu akan kita perdayakan," imbuhnya

Sandiaga berjanji dirinya akan memperdayakan para pedagang yang ada di pasar, pedagang kaki lima dan pedagang yang ada di jakarta agar ekonominya diperhatikan dan dilindungi.

"Modal adalah hak asasi usaha. Jadi kedepan kita pastikan modal itu mudah di dapat kan masyarakt," pungkasnya.

===
0 Komentar