Jumat, 28 Oktober 2016 10:50 WIB

Hari Pertama Kerja, Plt Gubernur Datang Kepagian

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hari pertama menjabat sebagai Plt Gubernur DKI, Soni Sumarsono, datang lebih awal dari jam masuk kerja yang seharusnya.

"Kepagian, saya biasanya di kantor itu jam 7. Jadi kalau harus agak siang sendikit harus bingung cari kesibukan. Habis salat subuh, biasanya langsung berangkat, karena rumahnya di desa, bekasi. Kan jauh macet, gak apa sambil lihat monas," ujarnya di Balaikota DKI, Jumat (28/10/2016).

Sementara itu, terkait pengaduan warga hari ini tak terlihat ada warga yang melapor seperti biasanya. Namun Soni menegaskan akan tetap menunggu, sembaring menunggu laporan maka ia akan melakukan kegiatan lainnya..

"Saya tunggu. Tiap hari saya tunggu. Saya tunggu, kalau nggak ada saya akan lakukan kegiatan lain. Supaya waktu itu optimum," tandasnya.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo resmi melantik pejabat eselon I dari Kemendagri, Dirjen Otda Soni Sumarsono sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).
0 Komentar