Rabu, 26 Oktober 2016 06:45 WIB

Wladimir Klitschko Alami Cedera

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keinginan pencinta tinju dunia untuk menyaksikan pertarungan Anthony Joshua versus Wladimir Klitschko gagal terlaksana.

Tahun ini dipastikan tidak ada pertarungan setelah Klitschko mengalami cedera ringan ketika berlatih.  Awalnya, pertemuan kedua petinju kelas berat dunia itu memang diragukan bisa terwujud.

Sebab dua otoritas tinju, WBA dan WBO belum memberikan restu apakah sabuk mereka boleh diperebutkan atau tidak. Untuk diketahui kedua sabuk tersebut sekarang sudah dikembalikan setelah Tyson Fury yang mencurinya dari pinggang Klitschko dihukum karena positif menggunakan kokain.

Meski kecewa, promotor Eddie Hearn harus bisa menerima kenyataan tersebut. Awalnya duel sudah dirancang di Manchester Arena pada 10 Desember mendatang.

"Kami akan segera mengumumkan pertarungan dan memberikan kesempatan semua pihak mempersiapkan diri, termasuk lokasi pertarungan," ucap Hearn dilansir BBC,Selasa (25/10/2016).

Hearn mengungkapkan saat ini pihaknya juga ingin menjajaki lokasi duel lainnya. "Kami akan berbicara dengan pihak Millennium Stadium, mengenai waktu pertarungan di Maret dan April."(exe/ist)
0 Komentar