Selasa, 25 Oktober 2016 08:20 WIB

Skenario Pemecatan Frank De Boer Mencuat

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan masih akrab dengan kekalahan.

Minggu (23/10/2016) Inter takluk 1-2 dari Atalanta dan hasil buruk itu jadi kekalahan ketiga mereka secara berutut-turut di ajang Serie A Italia. Untuk sementara Inter ada di posisi 14 klasemen.

I Nerazzurri baru memiliki 11 poin dan sederet keterpurukan ini jadi tanggung jawab pelatih mereka, Frank De Boer. Menurut laporan media-media Italia, nasib pelatih kebangsaan Belanda itu akan ditentukan pada laga berikutnya.

Kamis (27/10/2016) Inter dijadwalkan menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza. Jika tak bisa memetik kemenangan, besar kemungkinan De Boer akan dipecat dari jabatannya.

Seperti dilansir Football Italia, usai menyerah dari Atalanta, para petinggi Inter langsung mengadakan pertemuan. Mereka kabarnya membahas kinerja De Boer sembari memilih pelatih lain untuk dipekerjakan selanjutnya.

Saat ini Inter terus dikait-kaitkan dengan Laurent Blanc. Kebetulan, pelatih asal Perancis itu sedang menganggur usai diceraikan oleh Paris Saint Germain (PSG).

Saat masih berkarier sebagai pemain, Blanc pernah memperkuat Inter dan hubungan baik keduanya diyakini akan berlanjut lagi selepas De Boer dipecat. Namun De Boer sendiri yakin dirinya tetap aman. Meski ada tekanan, ia optimistis bakal dipertahankan.

"Saya merasa tim tetap nyaman bersama saya, tapi kami memang butuh kemenangan untuk membalikkan keadaan. Tiga kekalahan berturut-turut tidak bagus untuk klub besar seperti Inter. Saya lihat bahwa tim harusnya bisa dapatkan permainan yang jauh lebih baik," ucap De Boer pada BBC.(exe/ist)
0 Komentar