Jumat, 21 Oktober 2016 08:59 WIB

Penusukan Polisi, Kesbangpol Kabupaten Tangerang Minta Warga Tetap Tenang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kepala Kesatuan Berbangsa dan Berpolitik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang, Osman Jayani, menegaskan masyarakat Kabupaten Tangerang tidak perlu khawatir ideologi radikal merambat masuk ke Kabupaten Tangerang.

"Sampai saat ini di Kabupaten Tangerang belum terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban sekecil apapun," ujar Osman, Jumat (21/10/2016).

Seperti yang diketahui, peristiwa penusukan Kapolsek Tangerang yang dilakukan oleh oknum terduga ISIS inisial SA, Kamis pagi (20/10/2016), sangat mengkhawatirkan masyarakat.
Terlebih lokasi penusukan cukup dekat dengan Kabupaten Tangerang dan semakin meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya. "Saya tegaskan masyarakat jangan khawatir," tegasnya.

Osman menjelaskan, jajaran pihak berwajib telah bersinergi dengan baik dan bergerak dengan cepat dan akurat untuk mendeteksi pergerakan radikal sedini mungkin.

"Kuncinya adalah komunikasi dan sinergisitas antar jajaran tanpa putus sehingga sampai saat ini dapat dipastikan Kabupaten Tangerang aman," pungkasnya.
0 Komentar