Jumat, 21 Oktober 2016 06:35 WIB

Sandiaga Coba Curi Hati Persija dan The Jakmania

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Muchammad Syahputra


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengaku merasa prihatin dengan kondisi Persija Jakarta yang tidak memiliki stadion tetap.


Dikatakannya, masalah Persija dapat terselesaikan apabila pemimpin tak hanya berjanji untuk membuatkan stadion, melainkan mewujudkannya. Dengan demikian, klub kebanggaan The Jakmania- sebutan suporter Persija- tersebut tidak lagi terusir dari Jakarta dan kerepon mencari tempat latihan serta bertanding.


"Masalahnya hanya satu, Persija harus punya stadion. Karena itu memang penting. Saya nggak mau ini cuma janji-janji saja, tapi memang harus dilaksanakan," ujarnya Sandiaga saat menghadiri deklarasi posko pemenangan di RW 02, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.


Dirinya menambahkan, langkah pembuatan stadion sebenarnya tidak memakan waktu lama. "Saya juga sudah bertemu dengan Erick Tohir (mantan pemilik Inter Milan dan ketua umum KOI). Setahun atau dua tahun, stadion juga bisa selesai. Masa bisa bikin stadion di luar negeri bisa, tapi di dalam negara sendiri susah," tambahnya.

Selain itu, dirinya mengaku juga sudah bertemu dengan para petinggi Persija untuk membicarakan hal tersebut. "Karena kasihan The jakmania, suporter, tak bisa melihat tim kesayangannya berlaga. Saya juga sudah bertemu mereka (The Jakmania) dan sudah berbicara banyak," pungkasnya.(exe)

0 Komentar