Minggu, 16 Oktober 2016 13:03 WIB

Sandiaga Foto Bareng Olla Ramlan, Ada Apa?

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Lewat akun Instagram; ollaramlanaufar, Olla Ramlan memamerkan foto bareng dengan Sandiaga Uno. Bakal calon wakil gubernur DKI itu pun mengaku sempat ada perbincangan serius dengan Olla.

"Saya sudah bertemu dengan mbak Olla, kebetulan kawan lama, sahabat," jelas Sandiaga, kepada wartawan usai peresmian posko Anies-Sandiaga di Jalan Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Dalam posting-an Instagram, Olla sempat menyebut ada 'ajakan yang menarik'. Sandiaga pun menjelaskan bahwa ajakan yang dimaksud merupakan ajakan agar Olla memberi masukan untuk dunia industri ekonomi kreatif.

"Saya mengajak Olla untuk memberikan masukan untuk bagaimana ekonomi kreatif ini bisa lebih bagus ke depan. Saya ajak Olla, dia bilang masih pikir-pikir dan akan bertanya kepada keluarganya. Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini, dia akan memberikan keputusan," ujar Sandiaga.

Lantas, apakah ada maksud lain seperti misalnya meminta Olla menjadi juru bicara pasangan Anies-Sandiaga?

"Bukan sebagai juru bicara, namun memberikan masukan kepada tim Anies-Sandi, mengenai kebijakan sebagai pelaku ekonomi kreatif," ucap Sandiaga.

Namun, Sandiaga mengamini tentang informasi bahwa artis Panji Pragiwaksono yang digaet untuk menjadi juru bicara.

"Kalau sama mas Anies, (Panji) nanti diposisikan sebagai juru bicara," tandas Sandiaga.

Sandiaga mengaku ada beberapa nama lain dari para pelaku ekonomi kreatif ini yang tertarik bergabung.

Namun, baik Sandiaga maupun Anies menegaskan siapa saja yang hendak bergabung harus dilihat dulu niat dan tujuannya untuk memajukan industri ekonomi kreatif Indonesia ke depannya.

"Ada beberapa nama yang belum bisa saya share, karena mereka semua tertarik bergabung, tapi ini tidak sebatas konteks popularitas. Karena kalau popularitas saja, ini bukan kontes popularitas ini kontes gagasan. Mbak Olla masuk juga bukan karena popularitas dia, tapi untuk gagasan. Gagasan sebagai pelaku ekonomi kreatif agar nantinya lebih bagus lagi," imbuh Sandiaga. (ist)
0 Komentar