Selasa, 11 Oktober 2016 10:37 WIB

100 Hari Kerja Kapolri Tito Karnavian, Mabes Polri Gelar Diskusi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Mabes Polri menyelenggarakan diskusi publik membahas kinerja 100 hari kerja Kapolri, Jendral Tito Karnavian di Gedung Rupattama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Acara yang dihadiri Kapolri, Jendral Tito Karnavian langsung tersebut merupakan rangakaian diskusi publik ke-8 yang telah diselenggarakan oleh Divisi Humas Mabes Polri.

"Ini merupakan wujud nyata kita membuka ruang komunikasi Polri, kita berharap disini ada elaborasi, ada diskusi, ada sharing dalam rangka 100 hari kerja Kapolri," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar saat memberikan sambutan.

Selain itu, diskusi tersebut juga turut mengundang Kepala Lab Psikologi Politik UI, Prof.Dr.Hamdi Muluk, M.Si, Komisioner Kompolnas, Dede Farhan Aulawi , serta Direktur Program Imparsial, Al Araf sebagai narasumber.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, acara yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan serta Kalemdikpol Irjen Moechgiyarto.

Nampak hadir pula, pejabat-pejabat kepolisian, masyarakat umum, mahasiswa, dan media massa.
0 Komentar