Selasa, 11 Oktober 2016 06:25 WIB

Mbah Mijan Sebuat Dimas Kanjeng Gadungan dan Tak Bersertifikat Perdukunan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Alih-alih punya kekuatan menggandakan uang dari kekuatan gaib, Kanjeng Dimas justru ditantang mendatangkan jinnya kepada paranormal, Mbah Mijan.


"Kalau memang Kanjeng Dimas punya jin, jinnya suruh ke saya, biar saya kencingi," tantang Mbah Mijan usai melaksanakan ritual ruwatan di perlintasan Kereta Api Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).


Paranormal kondang yang tampil didampingi kedua asisten cantiknya tersebut, kemudian lantang menegaskan bahwa yang dilakukan Kanjeng Dimas alias Taat Pribadi merupakan penipuan kepada masyarakat.


"Kalau kita menghubungkan soal dana instan yang masih masuk dalam konteks paranormal itu kaya pesugihan, babi ngepet, nyupang dan sebagainya, tidak ada tuh. Sebabyang namanya menggandakan uang seperti Kanjeng Dimas, itu hanya trik," tegas Mbah Mijan.


Selain itu, Mbah Mijan juga menyebut bahwa Kanjeng Dimas merupakan dukun gadungan yang tidak dilengkapi sertifikat perdukunan.


"Sangat mencoreng. Dukun itu bukan hal yang muncul secara tiba-tiba. Sekarang apa sih yang enggak ada yang gadungannya, polisi ada gadungannya, dokter ada gadungannya," lanjutnya.


Kasus penipuan Kanjeng Dimas terbongkar setelah guru spiritual yang bermarkas di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tersebut ditangkap pihak kepolisian setempat.(exe)


0 Komentar