Sabtu, 08 Oktober 2016 14:53 WIB

Anies: Warga Jakarta Harus Bahagia

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawsedan mengatakan bahwa pencalonannya bersama Sandiaga Salahudin Uno selaku calon wakil bukan hanya sekedar pasangan politik serta berkeinginan memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Tapi kami berdua ingin menjadi duet yang mengubah DKI Jakarta lebih baik kedepannya," ujarnya, di Jalan Benda, Blok 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (8/10/2016).

Dirinya menambahkan, untuk mengubah Jakarta lebih baik kedepan calon pemimpin tidak hanya mengepalai saja. Namun juga dapat memberikan penawaran serta solusi untuk kedepannya kesejahterahan dapat kembali di tengah-tengah masyarakat.

"Warga Jakarta harus bahagia karena Insya Allah ada keadilan, kesejahteraan, dan adab di kota Jakarta ini. Ada akhlak, etika, dan prinsip nilai dan untuk bisa beradab, insya allah ini kita kerjakan bersama-sama," tambahnya.

Dilanjutkan Anies, untuk bisa meraih kebahagiaan tersebut, aspek kesehatan juga menjadi prioritas pasangan calon Anies dan Sandi, karena masyarakat khususnya harus mendapatkan hal tersebut secara baik, agar bisa berfikir secara jernih serta dapat belajar untuk meraih prestasi.

"Kalo sehat kita pastikan semua anak kita bisa belajar dengan baik. Harus bisa terdisik. Kita sudah lengkap rencana dan memastikan seluruh sekolah negeri di Jakarta kualitasnya harus sama baik dengan sekolah swasta di jakarta. Kita juga pastikan ingin ada papangan kerja di Jakarta," katanya.

Dirinya meyakini, dengan dukungan yang besar seperti ini, Anies dan Sandi siap memegang amanah rakyat apabila nantinya dapat terpilih di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Amanah satu memenangkan Jakarta, dua memimpin kota dan masyarakat Jakarta. Tujuan kita bukan mengalahkan seseorang, tapi kita siap kerja keras," pungkasnya.
0 Komentar