Jumat, 07 Oktober 2016 07:20 WIB

Darmian Tunggu Putusan Mourinho

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karier Matteo Darmian kian meredup. Musim ini dirinya kesulitan menembus starting XI Manchester United.

Bek kanan kebangsaan Italia itu baru mencatatkan satu penampilan di musim 2016/2017. Jika kondisinya tidak berubah, Darmian bakal meninggalkan MU dan mencari petualangan bersama klub lain.

"Kami harus memahami keinginan Manchester United. Beberapa klub Italia ingin memboyongnya, tapi Manchester United langsung menutup pintu. Yang jelas dia merasa malu karena masih tercatat sebagai anggota Timnas Italia," ucap agen sang pemain, Fausto Pari.

"Jika situasinya tidak berubah, kami akan memikirkan sesuatu pada Januari nanti. Dengan kondisi seperti ini, dia terancam kehilangan tempat di tim nasional," tambahnya yang dikutip dari Football Italia.

Kabarnya, Darmian didekati oleh Inter Milan. Bek 26 tahun itu cukup tertarik dengan I Nerazzurri, namun ia masih ingin menunggu keputusan Jose Mourinho (pelatih MU) hingga akhir tahun ini.

"Ketertarikan? Ya, kami mendengarnya dari Inter Milan. Tapi ini masih awal Oktober. Jadi kami harus menunggu dan melihat perkembangan situasi," ucap Fausto Pari.

Darmian sulit mengisi tempat di posisi bek kanan sebab dirinya kalah saing dengan Antonio Valencia. Selain itu ia harus 'saling sikut' dengan bek muda MU, Timothy Fosu-Mensah yang sudah mencatatkan dua penampilan di musim ini.(exe/ist)
0 Komentar