Rabu, 05 Oktober 2016 12:29 WIB

Ayah Mirna Minta Maaf ke Kuasa Hukum Jessica

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin meminta maaf kepada kuasa hukum Jessica Kumala Wongso lantaran sikapnya yang kurang baik selama persidangan 'kopi sianida' ini bergulir,

"Pak Otto, Yudi saya minta maaf kalau selama ini saya kasar. Ini semua karena selama ini dia belain penjahat," cetus Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016) siang.

Terpisah, menanggapi ihwal tersebut, Otto Hasibuan memaafkan ucapan maaf yang dilontarkan Darmawan tersebut.

"Dia memang sering mencela saya, menghina saya bodohlah. tapi saya ini kan enggak lihat satu pihak. Apapun yang dilakulan Darmawan sudah saya maafkan. Saya maafkan dia", tandas Otto.

Sebelumnya diketahui, sidang 'kopi sianida' kembali digelar. Dalam sidang ke-27 ini, beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jessica ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan berencana terhadap Mirna. Mirna tewas usai meminum kopi yang telah dibubuhi zat sianida saat bertemu dengan Jessica dan Hani di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Towns, Jakarta, 6 Januari lalu.

Jessica didakwa melanggar Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan Berencana dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan Dengan Sengaja dengan ancaman maksimal hukuman mati.
0 Komentar