Selasa, 04 Oktober 2016 18:30 WIB

Kemang Banjir Lagi,Ahok: Pasti Kan Belum Beres!

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hujan deras yang menggujur DKI Jakarta membuat kawasan pertokoan di kemang, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016) dilanda banjir.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku sudah tahu jika kawasan Kemang akan banjir lagi. Pasalnya Ahok menyebut proyek Kali Krukut belum selesai.

"Pasti, kan kita belum beres beresin. Sekarang kan baru jamin 45 menti baru bisa turun, tapi kan belum beres," ujar Ahok di Gedung DPRD DKI usai rapat Paripurna, Selasa (4/10/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan saat ini pihaknya sedang menunggu hasil peta bidang inpenterisasi di Badan Pertahana Negara (BPN) selesai.

"Makanya kita mau, lagi tunggu peta bidang inpenterisasi di Badan Pertahanan Negara (BPN) udah dapat terus kita tunggu hasil dari penataan kota, kita kerjakan," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Kali Krukut kembali meluap akibat hujan deras di kawasan pertokoan kemang, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).
0 Komentar