Minggu, 02 Oktober 2016 20:31 WIB

Polsek Pasar Minggu Lepaskan Brimob dan BNN Gadungan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Polsek Pasar Minggu berhasil mengamankan dua orang anggota Brimob dan BNN gadungan yang kedapatan memalak tukang parkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (02/10/2016).


Para tersangka yakni IP (17) dan F (17) melancarkan aksinya dengan meminta secara paksa uang keamanan kepada petugas parkir pertokoan, mengatasnamakan Brimob dan BNN.


Tukang parkir dan warga yang curiga lantaran tersangka masih usia remaja, kemudian menegur tersangka dan menanyakan kebenaran tersebut.


Sempat adu mulut, namun tersangka yang tetap bertahan, tidak mengaku akhirnya hingga dikeroyok oleh warga dan tukang parkir.


Tak hanya dikeroyok, para tersangka juga kemudian dilucuti pakaiannya hingga hanya mengenakan celana dalam saja. Polisi yang mendengar kasus tersebut kemudian langsung bergerak ke lokasi.


"Tersangka ada empat orang, yang dua melarikan diri, sedangkan dua lainnya berhasil kita amankan yakni F dan IP masih 17 tahun," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Triyogo Handoyo, saat dikonfirmasi, Minggu (02/10/2016).


Pelaku yang masih sekolah tersebut, kemudian dikembalikan ke orang tuanya masing-masing namun proses hukum tetap berjalan.(exe)


0 Komentar