Kamis, 29 September 2016 22:46 WIB

Polsek Bekasi Selatan Lakukan Pembinaan ke Juru Parkir Liar

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com- Meresahkan pengguna jalan, sembilan orang juru parkir liar digelandang ke Polsek Bekasi Selatan, Kamis (29/09/2016) sore.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jayadi, mengungkapkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan anggotanya adalah kegiatan rutin dengan sasaran preman dan anak jalanan.

"Kesembilan pak Ogah (juru parkir liar) itu kita amankan dari depan Gor Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Ir H Juanda, Stasiun Bekasi, Pintu Air, perempatan Galaxy dan pertigaan Bekasi Cyber Park (BCP)," ungkap Jayadi, Kamis (29/09/2016) malam.

Jayadi melanjutkan, giat Cipkon yang dilakukan sudah menjadi agenda rutin Polsek Bekasi Selatan. Selain itu, merupakan atensi langsung dari Kapolres Metro Bekasi Kota. Keberadaan juru parkit liar tersebut, dianggap sudah sangat meresahkan masyarakat. Sehingga, terpaksa diambil tindak tegas.

"Sebelumnya, juga kita periksa terlebih dahulu. Karena tidak ada yang terbukti membawa senjata tajam dan benda lain yang mengarah kepada kejahatan, maka kita hanya melakukan pembinaan. Sehingga mereka kita lepas kembali," pungkas Jayadi.(exe)
0 Komentar