Kamis, 29 September 2016 22:22 WIB

Mourinho Kembali Rotasi Pemain

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United dihadapkan pada laga wajib menang saat menjamu klub Ukraina, Zorya Luhansk di matchday kedua Liga Europa 2016/2017.

Selain untuk mengais kepercayaan fans, tiga poin akan melapangkan kembali jalan Setan Merah di pentas Eropa. Liga Europa memang bukan kompetisi idaman Jose Mourinho bersama Manchester United.

Tetapi akan sangat konyol apabila mereka kembali menelan kekalahan di liga sekunder para klub elit Benua Biru. Sebab, dua pekan lalu United dikalahkan Feyenoord Rotterdam.

Mourinho sendiri diprediksi kembali merotasi sejumlah pemain dengan memasukkan nama-nama seperti Chris Smalling, Sergio Romero, Marcos Rojo dan Matteo Darmian dalam skuat utama menghadapi Zorya Luhansk. Hanya saja, Henrikh Mkhitaryan berpeluang besar absen karena masih cedera.

Kabar teranyar menyebut Mourinho juga belum memastikan kapten Wayne Rooney akan tampil di pertandingan melawan Zorya Luhansk. Menurutnya, Penyerang bertubuh gempal tersebut masih dibekap masalah punggung.

"Rooney melakukan sedikit sesi latihan pada hari Senin, hari Rabu kemarin adalah pertama kalinya dia menjalani sesi latihan bersama anggota tim. Ya, dia memiliki masalah punggung," kata Mourinho, dikutip Daily Mail.

Sementara itu, Zorya Luhansk dipastikan tidak datang ke Old Trafford untuk menyerah begitu saja. Bekas juara Liga Uni Soviet 1972 itu terbukti mampu mengimbangi permainan Fenerbahce di matchday pertama Liga Europa, dua pekan lalu.(exe/ist)
0 Komentar