Kamis, 29 September 2016 14:12 WIB

Pantau Demo, Kapolda Metro Berselfie dengan Buruh

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah penat dan panas karena melakukan aksi unjuk rasa, ribuan buruh mulai beristirahat disekitar kawasan Jalan Medan Merdeka Utara.

Saat parah buruh dengan santai dan penuh canda berteduh. Tak selang beberapa lama muncul sosok Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Iriawan dengan seragam lengkap datang menghampiri kerumunan para buruh untuk berbaur sekedar menyapa serta bersalaman.

Tak ketinggalan momen ini langsung dijadikan ajang selfi oleh para buruh untuk melepaskan ketegangan mereka. Tak ketinggalan Presiden KSPI Said Iqbal juga ikut-ikutan berselfie dan mengabdikan kebersamaan dengan mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini.

Usai meladeni para buruh, Irjen Iriawan menyatakan bahwa demo buruh kali ini berjalan aman tertib dan lancar. Dan kembali ia mengingatkan agar demo buruh mengingat batas waktu yang telah dijanjikan sampai Pukul 18.00 WIB

"Situasi aman, ribuan polisi kami sudah kerahkan untuk lakukan pengamanan, diperbatasan yang menuju masuk wilayah Jakarta juga kami turunkan," tuturnya kepada wartawan dan dihadapan para buruh, Kamis (29/9/2016)

Sebelumnya diberitakan, ribuan buruh yang tergabung dalam KSPI melakukan aksi unjuk rasa terkait tuntutan mengenai penolakan UU pengampunan pajak (tax amnesty), upah naik sebesar 650 ribu dan penolakan terhadap para cagub maupun cabup yang tidak pro buruh dan rakyat kecil.
0 Komentar