Rabu, 28 September 2016 10:38 WIB

Warga Bukit Duri Tolak Pembagian 1000 Masker

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sebagian warga yang kontra penggusuran menolak pembagian masker oleh pihak kelurahan Bukit Duri.

Akibat pembongkaran oleh dua alat berat jenis excavator milik BWSCC bangunan yang diluluh lantahkan mengakibatkan debu bertebaran.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, pihak kelurahan membagikan 1000 masker kepada warga dan petugas yang datang ke lokasi.

"Ini adalah bentuk kepedulian. Kami dari Puskesmas Bukit Duri dan Kelurahan Bukit Duri. Ini adalah inisiatif kami untuk membagikan masker kepada warga demi kesehatan," ujar salah seorang anggota Kelurahan, Nurhayati di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Namun, warga yang menolak penggusuran tak sudi mengenakan masker meskipun kelurahan Bukit Duri telah menyediakannya.

"Untuk apa kami gunakan masker melihat rumah kami digusur, lepas aja itu maskernya, berlebihan banget," ujar salah seorang warga, Safei (34) di lokasi.

Selain menyediakan masker, pihak kelurahan juga menyediakan obat-obatan.

"Tadi kami membawa 20 boks masker yang tiap boks berisi 50 masker. Kami juga sedia obat-obatan, ada P3K yang kita bawa," imbuh Nurhayati.

Dalam menjalankan kegiatan ini, diturunkan sebanyak 7 orang. Di antara mereka ada dokter, perawat dan staf dari Puskesmas Bukit Duri.
0 Komentar