Minggu, 25 September 2016 17:29 WIB

Agus Harimurti dan Anisa Pamer Kemesraan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad / M Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Usai menjalani tes kesehatan, Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono pamer kemesraan dengan istrinya, Annisa Pohan.

Istri Agus, Annisa Pohan memang tampak hadir disela-sela pemeriksaan kesehatan psikologi tersebut. Usai Selesai menunaikan tes tersebut, Agus keluar ruang pemeriksaan dengan menggandeng tangan sang istri, seolah 'mengabaikan' pasangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nya, Sylviana Murni.

Agus yang saat itu terlihat gagah dengan menggunakan kacamata hitam dan mengenakan jaket warna biru donker bertuliskan inisialnya 'AHY' terlihat pamer kemesraan dengan menggandeng tangan Anisa yang saat itu menggunakan dress berwarna hijau tua selaras dengan warna mobil Jeep yang hendak ditumpanginya menuju pemeriksaan bebas narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur.

Ketika ditanya perihal kedatangannya Anisa Pohan hanya melontarkan canda kepada awak media.

"Jomblo ya?" Canda Anisa sambil tersenyum menggandeng tangan Agus.

Tak Hanya di RSAL Mintohardjo kemesraan antara Agus dan Anissa juga ditunjukan keduanya usai Agus melakukan Tes Narkoba di Kantor BNN Jakarta Timur.

Keduanya terlihat terus bergandengan tangan sambil keluar kantor BNN, nampak pula Sylviana Murni yang juga melakukan tes urine tersebut.
0 Komentar