Minggu, 25 September 2016 16:15 WIB

Panitia Sosialisasi TAFISA 2016 di Car Free Day

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (25/09/2016), dimanfaatkan digunakan sebagai ajang sosialisasi TAFISA World Games 2016.

Indonesia, tepatnya Jakarta, merupakan tuan rumah edisi keenam event bertaraf internasional itu, yang merupakan produk dari The Association For International Sport for All (TAFISA). Gelaran tersebut dijadwalkan berlangsung 6-12 Oktober mendatang di Ancol.

Dua pekan menjelang perhelatan, panita pelaksana JATGOC (Jakarta TAFISA Games Organizing Committee) pun memperkenalkan sejumlah cabang olahraga di ajang CFD di Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin. Setidaknya ditampilkan atraksi dan permainan seperti skateboard, barongsai, lion dance, permainan egrang, dan tarian zumba.

"Saya yakin ajang sosialisasi ini akan menjadi pengalaman yang seru dan mengasyikkan bagi publik pegiat CFD dan berharap agar masyarakat Jakarta dan siapa saja dapat ikut meramaikan perhelatan nanti dengan menyaksikan berbagai acara yang ada," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Hayono Isman.

Deputi 8 Bidang Komunikasi Panitia Pelaksana, Syahrul Tahir, juga berpromosi bahwa event TAFISA Games memiliki rangkaian acara yang bakal menarik animo masyarakat, mulai dari kejuaraan dan kompetisi seperti action sports, extreme sports, adventure sports dan e-sorts, serta agenda khusus untuk penyandang disabilitas.

"Selain itu kami akan menghadirkan special svent berupa percobaan pemecahan rekor dunia, layang-layang daun terbesar, pelajar bermain egrang terbanyak dan menari zumba 14.000 orang," kata Syahrul.(exe/ist)
0 Komentar