Jumat, 23 September 2016 12:48 WIB

Sandiaga Akan Bertemu Prabowo Subianto

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno usai salat Jumat akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari orang dekat Sandi, pengusaha muda ini dijadwalkan batal melakukan konferensi pers pada pukul 10.00 WIB di posko pendukungnya di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemarin, Sandi sempat mengatakan bahwa apabila sudah ada keputusan dari Koalisi Kekeluargaan hari ini, dia direncanakan akan menemui para awak media di poskonya untuk mengumumkan siapa yang menjadi pasangannya, kemudian dilanjutkan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

Sandi menunaikan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai salat Jumat, Sandi direncanakan akan menemui Prabowo di kediamannya guna membahas siapa yang akan menjadi pasangannya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hingga saat ini, nama-nama yang sudah muncul dan diprediksi akan mendampingi Sandi, yaitu Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan dan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera.

 
0 Komentar