Jumat, 23 September 2016 10:14 WIB

Tak Dilirik Jadi Cagub DKI, Yusril Pasrah

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Yusril Izha Mahendra mengaku pasrah dengan keputusan dari beberapa partai politik (parpol) baik itu dari Koalisi Cikeas diperkuat Demokrat, PAN, PPP dan PKB maupun Koalisi Gerindra dan PKS akhrinya tidak memilihnya untuk maju di DKI.

Yusril pun tak lupa memberikan selamat kepada kedua koalisi yang sudah menunjuk calon masing-masing.

"Saya ucapkan selamat kepada pasangan Agus dan Sylviana dari Koalisi Cikeas dan pasangan yang hari ini juga namanya akan diumumkan Koalisi Gerindra dan PKS," kata Yusril dalam keterangan persnya, Jumat (23/9/2016).

ā€ˇYusril juga meminta maaf dan berterimakasih kepada sejumlah pendukungnya baik itu dari kalangan masyarakat kecil, pemuka agama, uztad maupun politikus.

"Upaya ini tidak berhasil, semuanya saya serahkan kepada kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Saya dan keluarga serta teman-teman seperjuangan agar tetap sabar dan tabah menghadapinya, kita tetap harus sabar dalam berjuang, dengan mengorbankan apa saja yang perlu dikorbankan," ujar Pakar Hukum Tata Negara (HTN) ini.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas segala bantuan, pengorbanan dan dukungan yang datang dari begitu banyak orang dalam proses pencalonan gubernur DKI Jakarta ini," pungkasnya.

Diketahui, Koalisi Parpol terdiri dari Demokrat, PAN, PPP dan PKB yang diklaim sebagai Koalisi Cikeas akhirnya resmi mengusung dan mendukung pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta.

Sedangkan untuk pasangan Gerindra dan PKS beredar kabar jika hari ini sosok Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan diusung menjadi Cagub dan Cawagub DKI.
0 Komentar