Jumat, 23 September 2016 07:55 WIB

Inspektorat Kolinlamil Dorong Peningkatkan Kinerja Satuan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kolinlamil di bawah pimpinan Kolonel Laut (S) Mulyono, resmi menutup kegiatan Wasrik Diskomlek Kolinlamil di Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (22/09/2016).


Mulyono mengatakan, Wasrik internal di lingkungan kedinasan Diskomlek Kolinlamil telah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar atas kerja sama yang baik dari staf Diskomlek Kolinlamil dalam memberikan data-data kepada tim wasrik.


"Sementara fokus tugas pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di antaranya bidang operasi dan latihan (opslat), bidang personel, bidang keuangan, bidang material, dan bidang khusus," ujar Mulyono, Kamis (22/09/2016).


Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa kegiatan pengawasan internal ini merupakan kegiatan yang mengandung unsur pembinaan terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan belum sepenuhnya dipahami.


Sekaligus, dilanjutkannya, tim akan memberikan arahan dan saran terhadap permasalahan yang dialami obyek wasrik, guna diupayakan solusi pemecahan secara menyeluruh dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kinerja satuan.


Inspektorat Kolinlamil juga menyampaikan bahwa dari hasil pelaksanaan Wasrik terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan, telah terlihat adanya upaya untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan berbagai langkah perbaikan dan pembenahan di semua bidang, hal-hal yang baik dipertahankan dan terus ditingkatkan.(exe/ist)

0 Komentar