Kamis, 22 September 2016 21:30 WIB

Khawatir Bom, Ojek Online Dilarang Masuk Mapolda

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Guna mengantisipasi adanya teror bom di wilayah hukum Mapolda Metro Jaya, petugas kepolisian melakukan penjagaan ketat di tempat loket pengambilan karcis pintu masuk.

Penjagaan ketat itu, terkusus untuk para pengendara ojek online yang tidak boleh masuk ke halaman Mapolda Metro Jaya, sebab sempat dikabarkan bahwa ada dugaan teror bom dengan menggunakan ojek online.

"Hal ini kita lakukan untuk antisipasi teror bom. Kalau ojek online masuk, terus motornya dia tabrakin ke mobil polisi gimana? Target Operasi (TO) kita yang terdahulu itu dari masalah delivery order, ya seperti ojek online itu juga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/9/2016).

Kendati banyak pengendara ojek online yang tidak menggunakan identitasnya, namun Awi yakin bahwa hal tersebut dapat diketahui oleh petugas penjaga.

"Begini, kan disitu juga udah ada polisi yang jaga. Disana (pintu masuk) ada yang memeriksa satu-persatu para pengendara. Jadi pasti petugas tau," tandas Awi.
0 Komentar