Kamis, 22 September 2016 16:23 WIB

Sakit Epilepsi, Pelajar SMP Tewas di Galian Drainase

Editor : Hermawan
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pelajar SMP ditemukan tewas tenggelam di galian drainase di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Bocah laki-laki bernama Ilman Bin Ahmad (15) tewas tenggelam di sebuah galian drainase di Jalan Pergudangan Miami Tegal Alur, RT 06/RW 08, Kalideres Jakarta Barat, Selasa (20/9/2016).

Kapolsek Kalideres, Kompol Ewo Samono menjelaskan kejadian berawal pada korban yang memiliki riwayat sakit ayan (epilepsi) pergi bersama teman-temannya yang berjumlah lima orang untuk berenang di galian drainase.

"Sebenarnya korban tidak bisa berenang, tapi dia tetep mau berenang di sana. Teman teman korban awalnya tidak mengetahui bahwa korban sudah meninggal," ujar Kompol Ewo, saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2016).

Saat itu juga teman-teman korban langsung menolong korban dengan mambawa korban ke tepi galian. Ssalah satu teman korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarga korban.

Kompol Ewo menuturkan keluarga korban menganggap kejadian tersebut murni musibah dan tidak ingin dilakukan visum terhadap jasad korban.

"Keluarga tidak mau visum dan menganggap ini murni musibah," imbuh Kompol Ewo.

 
0 Komentar