Kamis, 22 September 2016 14:19 WIB

Sandiaga Uno: Boy Sadikin Gabung Koalisi Kekeluargaan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politisi Gerindra Sandiaga Uno mengatakan Mantan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta, Boy Sadikin, telah bergabung dalam tim Koalisi Kekeluargaan untuk mendukung kandidat bakal calon Gubernur Gerindra, Sandiaga Uno.

Menurut Sandi, Boy bergabung setelah sebelumnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Rabu (21/9/2016) sore.

"Pak Boy Sadikin memang saya atur ketemu Pak Prabowo kemarin sore. Pak Boy bersedia bergabung dalam tim pemenangan kami. Yang jelas, Pak Boy masuk dalam tim, belum menjadi ketua tim," ujar Sandi di posko pemenangan, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Dalam pertemuan tersebut, kata Sandi, Boy dan Prabowo membahas tentang pandangan Boy soal Ibu Kota Jakarta. Tak hanya itu, Boy juga menyatakan dirinya tidak akan mendukung pasangan petahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Boy mengaku bahwa dirinya masuk dalam Koalisi Kekeluargaan karena keinginannya, bukan untuk mengalihkan dukungan pemilih PDI Perjuangan yang tak sejalan dengan Ahok-Djarot.

"Pak Boy punya pikiran dan semangat yang baru untuk membangun Jakarta lebih baik. Terutama isu yang berpihak pada wong cilik dan yang telah diperjuangkan ayahnya, Ali Sadikin," tandas Sandi.
0 Komentar