Kamis, 22 September 2016 14:05 WIB

Pertandingan Bola Jalin Silaturahmi TNI - Militer Bangladesh

Editor : RB Siregar
BANGUI, AFRIKA TENGAH, Tigapilarnews.com - Pertandingan Sepakbola antar-Kontingen merupakan cara untuk menjalin silaturahmi antara Kontingen Garuda dengan Kontingen Bangladesh yang melaksanakan tugas misi PBB di Afrika Tengah.

Demikian dikatakan Dansatgas Kizi TNI Konga XXXVII-C/Minusca Mayor Czi Widya Wijanarko, S.Sos. saat menyaksikan pertandingan sepak bola, di Lapangan Bola Garuda Camp, Afrika Tengah, Rabu (21/9/2016) sore.

Dansatgas Kizi TNI Mayor Czi Widya Wijanarko dalam kesempatan tersebut manyampaikan bahwa, pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan Konga FC dipimpin oleh Kapten team Sertu Sutamto dan kesebelasan Kontingen Bangladesh FC dipimpin oleh Kapten Team Husain dengan bertanding sangat dramatis.

Pada Kesempatan ini Team dari Konga FC di babak pertama berusaha menekan pertahanan kesebelasan Kontingen Bangladesh FC. Di menit ke 5 (lima) Abdullah Abraham Striker dari kesebelasan Bangladesh FC menjebol gawang Konga FC, mengubah kedudukan 1-0 untuk Bangladesh. Kemudian di menit ke 8 (delapan) Pratu Rusdin menjebol gawang Kontingen Bangladesh FC dan mengubah kedudukan imbang 1-1. Pada menit ke 12 dan 18 Sertu Heri menambah goal menjadi 3-1 untuk kesebelasan Konga FC.

Selanjutnya di menit awal babak kedua kesebelasan Bangladesh FC terus menekan pertahanan Konga FC tetapi masih bisa dibendung oleh Bek kesebelasan Konga FC. Pada menit ke 6 (enam) babak kedua Pratu Joko Kesebelasan Konga FC berhasil menjebol gawang Kontingen Bangladesh FC dan mengubah kedudukan 4-1.

Kemudian pada menit ke 10 Goal balasan dari Husain Kontingen Banglades mengubah skor menjadi 4-2, dan dimenit ke 19 Pratu Rusdin kembali menjebol gawang Bangladesh FC mengubah skor menjadi 5-3 untuk Konga FC. Skor tidak berubah sampai dengan peluit wasit ditiup tanda akhir pertandingan.(i)
0 Komentar