Rabu, 21 September 2016 08:55 WIB

Mourinho Sudah Siapkan Pengganti Rooney

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badai yang kini melanda Manchester United (MU) membuat pelatih Jose Mourinho ingin merevisi armadanya.


The Special One bermaksud memboyong anggota lini tengah Real Madrid pada bursa musim dingin. Mourinho sedang disorot karena membiarkan Setan Merah menelan tiga kekalahan beruntun disemua ajang.


MU sempat takluk 1-2 saat Derby Manchester dan dihajar Feyenoord 0-1 di Liga Europa. Yang terbaru, dihabisi Watford 1-3 dalam lanjutan Liga Primer.

Mourinho menilai semua itu terjadi karena MU tidak punya gelandang bermutu. Ini yang membuatnya ingin merekrut Isco dari Madrid. Arsitek asal Portugal itu menilai hadirnya Isco bisa menyelesaikan masalah yang menyelimuti Old Trafford.

Isco jadi target Mourinho karena peluang mendapatkan James Rodriguez menipis. King James batal dilepas Madrid karena ternyata masuk program kerja pelatih Zinedine Zidane. Terlebih setelah dia menyumbang satu gol waktu Los Blancos memukul Espanyol 2-0.

Sementara Isco hampir pasti terlempar dari tim inti Madrid. Meski saat ini sedang cedera, pemain berusia 24 tahun itu tidak bisa berharap bermain reguler. Karena itulah Mourinho ingin bereuni lagi dengannya. Walau sesaat, Mourinho dan Isco sempat berkolaborasi selama 2013.

Mourinho menganggap Isco bisa menutupi kurangnya kreativitas di lini tengah MU. Soalnya, pemain berbanderol 25 juta pounds itu bisa dikategorikan sebagai playmaker. Dia juga dapat menggantikan peran Wayne Rooney.(exe/ist)

 
0 Komentar