Selasa, 20 September 2016 13:28 WIB

Napi Kasus Curanmor Kabur dari Lapas Bulak Kapal Bekasi

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Narapidana Amsor alias Acong kabur dari Lapas Bulak Kapal, Kota Bekasi, dengan cara memanjat dinding setinggi delapan meter menggunakan sarung yang diikat memanjang, Senin (19/9/2016), pukul 04.00 WIB.
Lemahnya penjagaan dan minimnya jumlah sipir ditambah kurangnya fasilitas keamanan seperti CCTV membuat Acong lepas dari pengawasan petugas.

"Ya, namanya manusia kadang lengah juga mas, terlebih itu jam 4 pagi, petugas kami hanya 7 orang yang berjaga, dan alat CCTV pun kurang memadai," jelas Kepala Keamanan Lapas Bulak Kapal, Kota Bekasi, Aris H, di Lapas Bulak Kapal, Selasa (20/9/2016).

Aris menjelaskan Acong melarikan diri dengan menjebol dan memanjat plafon kamar mandi.

" Awalnya dia menjebol plafon kamar mandi. Dan, langsung menuju ring satu dan ring dua. Dia memanjat menggunakan seutas tali yang dibuat dari kain sarung diikat memanjang, dan ditaruh besi seperti jangkar, " ungkap Aris.

Diketahui, Acong dihukum penjara selama 2 tahun 5 bulan karena kasus pencurian sepeda motor (curanmor). Kini, pihak Lapas Bulak Kapal dan kepolisian sedang memburu Acong.
0 Komentar