Senin, 19 September 2016 17:55 WIB

Stress Akibat Beban Hidup Serta Penyakit, Umar Gantung Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

BEKASI,Tigapilarnews.comĀ - Seorang lelaki atas nama Umar Ali (63) yang hidup sebatang kara ditemukan tak bernyawa dengan cara menggantungkan diri di kontrakannya, di Gang Delima, RT 02/02, Duren Jaya, Bekasi Timur, sekira pukul 11.45 WIB.

Diduga Umar melakukan hal tersebut akibat stress dengan beban hidup yang dipikulnya, selain itu Umar juga memiliki penyakit paru-paru yang sudah hampir setahun dideritanya.

Jasad Umar pertama kali ditemukan oleh Indra Mustiadi (52) selaku ketua RT. Indra mengatakan, ada seorang warga mencium bau tidak sedap di dalam kontrakannya.

Penasaran dengan bau tersebut, salah satu warga langsung menghampiri kontrakan yang dihuni oleh Umar, saat ingin masuk, kondisi pintu dalam keadaan terkunci. Semakin curiga pintu tersebut akhirnya didobrak secara paksa.

"Saya kaget, ternyata bau itu bersumber dari tubuh Umar yang gantung diri di sebuah kamarnya. Kami langsung menurunkan jenazah dan buru-buru menghubungi petugas linmas Polsek Bekasi Timur," ujarnya, di di Gang Delima, RT 02/02, Duren Jaya, Bekasi Timur, Senin (19/9/2016).

Dirinya menambahkan, Umar adalah pribadi yang pendiam dan kurang bisa untuk bersosialisasi dengan warga sekitar, dan diketahui dalam kesehariannya Umar bekerja sebagai tukang balon yang biasa mangkal di SD tak jauh dari rumahnya.

"Dua minggu lalu saya sempat bertemu. Tapi hanya tegur sapa saja. Saya juga gak percaya kok dia bisa mengakhiri hidup dengan cara demikian," tambahnya.

Sementara itu,Kasubag Humas Polresta Kota Bekasi, Inspektur Satu Evi Fatna menjelaskan bahwa memang ada kejadian seorang lelaki umur 64 tahun bernama Umar Ali tewas gantung diri.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi untuk proses autopsi lebih lanjut, dan dari hasil identifikasi korban cairan air liur dari mulutnya.

"Waktu ditemukan petugas langsung mengidentifikasi. Namun tidak ada tanda kekerasan. Yang ada dia mengeluarkan air mani dari belkang kemaluan dan air liur dri mulutnya," pungkasnya.
0 Komentar