Jumat, 16 September 2016 10:38 WIB

PDIP Tak Izinkan Djarot Jadi Cawagub, Ahok Pilih Heru dan Maia

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saat masih memilih jalur Independen, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menginginkan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai wakilnya maju di Pilgub DKI.

Saat ditanyakan kembali hal itu kepada Ahok apakah akan tetap maju pilkada bersama Heru, Mantan Bupati Belitung Timur ini tidak menutup kemungkinan akan kembali bersama Heru.

"Pak Heru kalau ga mundur, ya sama pak Heru," ungkap Ahok di Balaikota DKI,Jumat (16/9/2016).

Namun demikian, mantan Anggota DPR ini tidak hanya menyimpan nama Heru saja sebagai amunisi cawagubnya. Ada nama janda Ahamd Dhani dari kalangan artis yang ingin Ahok jadikan wakilnya.

"Pilih cewek dong masa pilih laki. Kalau pilih buat wakil gubernur ya Heru," canda Ahok.

Soal Djarot Saiful Hidayat yang saat ini masih menjadi Wagub dan sebelumnya sudah diklaim Ahok mendapat restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju bersamanya.

Ahok menilai hal itu masih sulit ditebak. Pasalnya sampai detik ini PDIP belum memberikan pernyataan apapun soal kesediaan Djarot akan maju bersamanya.
"Kan masih pak Heru siap-siap saja kan, sudah jelas lah. Tapi kalau dengan pak Djarot ya dia engga maju itu gak tau terserah PDIP," pungkasnya.
0 Komentar