Rabu, 14 September 2016 23:57 WIB

Mundari Untung, Rudi Keeltjes Merasa Dirugikan Kualitas Lapangan di Stadion Bekasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Rachmat Kurnia

Tigapilarnews.com, Tigapilarnews.com- Kondisi lapangan di Stadion Patriot Cahandrabhaga, Kota Bekasi, yang digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola PON XIX/2016, mendapatkan kritikan.

Pelatih dari Tim Sumatera Selatan (Sulsel) dan Kalimantan Selatan (Kalsel), kompak mengeluhkan buruknya kualitas lapangan. Pelatih Sulsel, Rudi William Keeltjes, kecewa dengan rumput lapangan yang dinilai bergelombang.

Hal tersebut, menjadi salah satu faktor kekelahan M. Ades dan kawan-kawan dari Kalsel dengan skor 2-1, pada laga pembuka, Rabu (14/09/2016).

"Saya minta fasilitas lapangan segera dibenahi panitia pelaksana. masa lapangan bergelombang tidak rata, dan banyak lubang," keluhnya.

"Jujur saja, saya kecewa atas kekalahan dan buruknya kondisi rumput. Tentu saja saya akan mengevaluasi pemain," kata Rudi saat menggelar jumpa pers, Rabu (15/09/016).

Sementara itu, pelatih Kalimantan Selatan, Mundari Karya, mengaku diuntungkan dengan masalah buruknya lapangan Stadion.

"Memang lapangannya buruk, tapi kita bisa memanfaatkannya. Ini justru kita diuntungkan. Kita sudah biasa dengan lapangan seperti ini, lain dengan tim Sumsel," ujar Mundari Karya.

Adapun Posisi Grup B, diisi empat tim. Masing-masing yakni, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.(exe)
0 Komentar