Minggu, 11 September 2016 13:58 WIB

Rossi Kembali Gunakan Helm Spesial di Sirkuit Misano

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Valentino Rossi tidak pernah lepas dari tradisi menggunakan helm spesial saat tampil di Sirkuit Misano, Italia.

Kali ini tampilan helm agak sedikit berbeda dari kebiasaan sebelumnya, dimana joki Yamaha tersebut memilih helm barunya dengan mengambil tema 'Blues Brothers', salah satu judul film favoritnya.

Rossi mengumbar penampakkan helm barunya jelang balapan di Grand Prix San Marino, Minggu (11/09/2016) malam WIB. Aldo Drudi selaku desainer helm pribadi The Doctor dipaksa begadang demi mewujudkan impian yang pemilik nomor 46 yang terinspirasi dengan film komedi musikal kriminal buatan tahun 1980 tersebut.

Sambil mengenakan jas, topi serta kacamata hitam, foto Rossi bersama sahabatnya Alessio "Uccio" Salucci, terpampang pada bagian atas helm barunya tersebut. Mereka menirukan gaya bintang Blues Brothers yakni John Belushi dan Dan Aykroyd.

Seperti dilansir situs MotoGP, Minggu (11/09/2016), pada bagian atas belakang atau di atas gambar mereka, ada kalimat 'Sweet Home Misano', sepeti judul lagu pada Blues Brothers 'Sweet Home Chicago' yang dinyanyikan Belushi dan Akroyd dalam film.

Tampilan helm baru ini sudah dipamerkan Rossi saat menjalani latihan bebas ketiga di Sirkuit Misano, Sabtu (10/09) kemarin.(exe/ist)
0 Komentar