Sabtu, 10 September 2016 19:09 WIB

Butuh Doku Buat Mabuk, Remaja Gelapkan Motor Teman

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Tidak punya uang buat membeli minuman keras (miras), Ismail (18) nekat menggelapkam sepeda motor milik temannya.

Bagas (18) pemilik motor mengatakan awalnya Ismail meminjam motor dengan alasan untuk membeli nasi goreng. Namun, selama dua pekan tak kunjung pulang motor yang dipinjam tersebut.

"Awalnya, dia mau pinjam motor buat beli nasi goreng, ya saya kasih, namanya juga temen. Saya tungguin tuh lama kagak balik-balik tuh motor. Saya samperin ke rumahnya, kata ibunya Ismail udah gak pernah pulang. Nah, sampe dua minggu ini baru ketemu itu motor," ujar Bagas, Sabtu (10/9/2016) siang.

Mengetahui motornya tak kunjung dikembalikan, Bagas langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur.

Tak disangka, Sabtu (10/9/2016) pagi, secara tidak sengaja Bagas bertemu dengan Ismail di daerah Rawalumbu, Bekasi Timur.

"Gak sengaja lagi jalan-jalan, tiba-tiba ketemu dia. Dia lagi bawa motor temennya, kayaknya modusnya sama, saya pepet, ya udah, temen-temen pada kesel, langsung dipukulin dia," ujar Bagas.

Kini, Ismail telah ditahan Polsek Bekasi Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Apabila terbukti bersalah pelaku bisa dikenakan pasal tentang penggelapan.
0 Komentar