Jumat, 09 September 2016 10:10 WIB

Persipasi Merumput Kembali Tahun Depan

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Setelah sekian lama menghilang, klub kebanggaan Kota Bekasi, yaitu Persatuan Sepak Bola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) akan kembali berlaga pada kompetisi 2017 mendatang.

Demikian disampaikan manajemen Persipasi PT Patriot Indonesia tentang kembalinya klub Persipasi berlaga di lapangan hijau.

"PT Patriot Indonesia selaku manjemen resmi dari Persipasi kan sebelumnya memang sempat vakum karena adnya konflik sepakbola. Namun, kemarin setelah dilakukan pleno oleh PSSI, akhirnya kami mendapat beberapa keputusan bahwa akan dikembalikannya status keanggotaan 7 klub yang tergabung di AKSI, dan akan dikembalikan pada kompetensi utama. Kami juga akan mulai kembali mengikuti pertandingan pada 2017 nanti," ujar CEO Persipasi, Yulianto, Kamis (8/9/2016) malam.

Yuliato pun menyayangkan, bahwa Stadion Patriot Chandrabaga sudah jadi, tapi penghuninya masih tidak jelas.

"Mudah-mudahan nanti Persipasi akan menempati Stadion Patriot Chandrabaga, sayang juga kan stadion sebesar itu tidak ada penghuninya, " ujar Yulianto.

Sementara itu, Direktur Persipasi, Nouval Arrasyid juga mengungkapkan bahwa keputusan yang telah dibuat, adalah keputusan tertinggi, maka semua harus diterima.

"Bahkan termasuk walikota juga harus terima. Kami dengan managemen yang legal ini harus dibangun kembali. Ini harus dijadikan pelajaran dan jalan keluar dari semrawutnya persepakbolaan Indonesia," pungkas Nouval.
0 Komentar