Senin, 05 September 2016 21:10 WIB

Komisi I DPR Minta Warga Kodim Tanah Kusir Tenang

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Komisi I DPR RI Panja Perumahan dan Pertanahan melaksanakan kunjungan spesifik ke Perumahan Tanah Kusir RW 08, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Anggota komis I DPR RI dari partai Golkar, Agun Gunandjar meminta warga untuk tetap tenang terhadap isu penggusuran oleh Tentara Nasional Indonesia.

"Warga tidak perlu galau dan tetap tenang, Mudah-mudahan yang dilakukan pertanahan mendapat kemudahan," kata Agun, Senin (5/9/2016) sore.

Pasalnya sebelumnya pada tanggal 15 Agustus para warga perumahan rumah dinas tersebut didata oleh para pasukan TNI yang terbilang banyak menurut warga, menanggapi hal tersebut warga merasa khawatir akan dilakukan penggusuran.

Dalam kunjungannya, Agun menjanjikan kepada warga untuk kemudian akan melakukan konsolidasi dengan aparat terkait hal tersebut.

"Paling tidak kami nanti akan ngomong kepada aparat, engga perlu menurunkan pasukan, wong kita Warga Negara baik-baik, kita ga mungkin mukul, nendang dan membakar engga, Kami meminta mensapatkan perlakuan dan cara-cara yang sebaik-baiknya dan seadil-adilnya," tutupnya.
0 Komentar