Minggu, 04 September 2016 09:37 WIB

Mourinho Jadikan Schweinsteiger sebagai Pelengkap

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah mendaftarkan susunan pemainnya ke pengelola Liga Premier Inggris 2016/2017.

Pada musim ini, MU membawa 28 pemain termasuk Bastian Schweinsteiger. Sebelumnya Mourinho mengeluarkan pernyataan pedas terkarit karier sang pemain.

Mantan pelatih Real Madrid itu tidak akan mengandalkan Schweinsteiger sepanjang musim ini. Menurut Mourinho, gaya permainan Schweinsteiger tidak seseuai dengan strategi racikannya.

Meski demikian, gelandang kebangsaan Jerman tersebut tetap mendapat tempat di skuat MU. Namun Mourinho hanya sekadar membawanya. Schweinsteiger cuma melengkapi jatah pemain yang boleh dibawa.

"Ini keputusan yang sulit sebab (di lini tengah) kami juga memiliki Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini dan Michael Carrick," ucap Mourinho pada Daily Mail.

"Kami memiliki lima pemain untuk dua posisi. Kondisi ini jelas sulit, dia harus menunggu hingga saatnya tiba," tegas The Special One.

Selain Schweinsteiger, satu nama yang juga menyita perhatian adalah Sadiq El-Fitouri. Bek 21 tahun itu terlihat di daftar skuat MU. Namun untuk merebut tempat di starting XI, ia harus bersaing dengan pemain-pemain hebat seperti Eric Baily, Chris Smalling, Phil Jones serta Daley Blind.(exe/ist)

Daftar Pemain MU di Liga Premier Inggris musim ini:
David De Gea, Sam Johnstone, Sergio Romero, Eric Bailly, Daley Blind, Matteo Darmian, Sadiq El Fitouri, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah, Luke Shaw, Paul Pogba, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Ander Herrera, Jese Lingard, Juan  Mata, Henrikh Mkhitaryan, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young, Wayne Rooney, Anthony Martial, Memphis Depay, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic
0 Komentar